Trending Topic Di Twitter - Berikut ini adalah daftar topik populer selama setahun belakangan yang menghiasi halaman twitter atau biasa disebut trending topic di twitter. Topik popular ini tentu saja adalah topik yang selama setahun ini banyak dibicarakan, diposting atau didiskusikan oleh sesama pemilik akun twitter di seluruh belahan bumi ini.

Dan disini saya akan berbagi tentang trending topic di twitter untuk anda khususnya yang belum tahu topik apa aja yang sedang banyak dibahas di situs jejaring sosial twitter yang kini sudah banyak sekali penggunanya, bahkan akun twitter artis Indonesia serta macanegara pun banyak yang mewarnai halaman twitter sehingga saat itu juga kita bisa mengetahui trending topic dari selebriti yang mungkin kita idolakan.

Nah, untuk mengetahui topic apa aja yang kini sedang populer di twitter silahkan melanjutkan membaca tulisan ini yang berisi tentang topik apa aja yang kini sedang banyak dicari dan topik terkenal serta topik yang paling banyak di retweet oleh para pemilik akun twitter. Dan inilah trending topic di twitter yang banyak dicari tersebut, diantaranya adalah:

1. Gulf Oil Spill
2. FIFA World Cup
3. Inception
4. Haiti Earthquake
5. Vuvuzela
6. Apple iPad
7. Google Android
8. Justin Bieber
9. Harry Potter & the Deathly Hallows
10. Pulpo Paul

Untuk lebih jelasnya mengenai Trending Topic di Twitter ini silahkan anda baca: Teknologi di Trending Topic Twitter
source:  Trending topic di twitter

0 komentar:

Posting Komentar